Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, May 15, 2010

ADSENSE DAN ADWORD

Sebenarnya Adsense sebagai web owner merupakan bagian dari program affiliasi untuk bisnis internet yang sangat popular di dunia online saat ini. Adsense adalah bagian dari sistem bisnis terutama PPC yang berperan sebagai pengiklan atau yang menawarkan barang dari pemasang iklan melaui internet, terutama melalui iklan yang ditampilakn lewat blog atau situs yang mereka kelola.

Semua orang bisa berpartisipasi menjadi pengiklan Adsense dengan syarat mudah dan cepat, cukup dengan menempatkan iklan-iklan Adsense di situs mereka. Dengan metode komisi pay per click (PPC), menghasilkan uang dari Adsense metodenya jauh lebih sederhana dan sangat liquid, beda dengan affiilasi lainnya, yang mengharuskan kita menjual sesuatu baru mendapatkan komisi. Sistem Adsense telah membawa revolusi baru dalam bisnis internet, pogram ini telah menghasilkan jutawan online tanpa harus mencari investor-investor besar seperti yang biasa dilakukan perusahaan-perusahaan affiliasi lainnya.

Sedangkan adword (advertiser) adalah bagian dari sistem bisnis yang berperan sebagai pemasang ilklan. Yang merupakan program periklanan yang ditawarkan kepada para pemilik situs yang ingin mempromosikan situsnya, dengan cara menampilkan link situs pengiklan di hasil pencarian untuk kata kunci (keyword) tertentu.
Contoh : jika kita melakukan pencarian di google dengan kata kunci welding misalnya, maka selain hasil pencarian, di bagian seperempat di sebelah kanan akan muncul Sponsored Link / Pesan Sponsor.
Tentu saja, para pemasang iklan akan dikenakan sejumlah biaya tergantung dari kepopuleran kata kunci yang dipilihnya.

Memang harus disaadari, meskipun sekarang ini search engine menjadi alat pencari nomor satu di dunia maya, tidak semua mampu menjangkau seluruh pengguna internet, oleh karena itu mereka menawarkan kepada pemilik situs untuk memasang iklan \ adwords di situs mereka dengan pola bagi hasil. Jika ada seseorang yang mengunjung situs peserta adsense dan mengklik iklan yang ada di situs tersebut, maka pemilik situs akan mendapat komisi dari pemasang iklan advertiser setelah dipotong pengelola adsense, metode pembayaran komisi seperti ini biasa disebut dengan nama pay per click (PPC). Penjelasan tentang PPC klik disini.
Anda sedang membaca artikel tentang ADSENSE DAN ADWORD dan anda bisa menemukan artikel ADSENSE DAN ADWORD ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2010/05/adsense-dan-adword.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ADSENSE DAN ADWORD ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link ADSENSE DAN ADWORD sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama