Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, May 15, 2010

AFFILIATE

Mungkin anda pernah mengunjungi sebuah website dan secara kebetulan website tersebut menawarkan sebuah affiliasi (affiliate) atau yang biasa di kenal dengan reseller. Baiklah berikut ini saya mencoba memberikan gambaran secara singkat mengenai apa itu reseller.

Secara arti reseller sendiri berarti menjual kembali. Artinya jika kita berhasil menjual suatu barang kita akan mendapatkan keuntungan. Pada prinsipnya sama saja kita menjual secara langsung ke konsumen. Jika kita bisa menjual suatu barang tentu kita dapat untung dari selisih harga beli dan jual.

Jadi, Affiliate (affiliate marketing), adalah suatu program yang menawarkan komisi kepada kita bila kita dapat menjualkan suatu produk tertentu.Besarnya komisi yang di terima oleh affiliate berfariasi, ada yang menawarkan 60%, 50%, 40 % dan sebagainya, dari jumlah produk yang kita jual. Sebagai contoh Kita menjual produk A seharga Rp. 100.000, dan program affiliate tersebut menawarkan 60%, maka keuntungan yang kita dapat adalah Rp. 60.000,-
Anda sedang membaca artikel tentang AFFILIATE dan anda bisa menemukan artikel AFFILIATE ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2010/05/affiliate.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AFFILIATE ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link AFFILIATE sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama