Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, May 14, 2010

ARTI BANK VIRTUAL

Yang dimaksud bank Virtual adalah sistem pembayaran Online (seperti bank) yang digunakan untuk bertransaksi didunia maya atau internet. Hampir setiap pelaku bisnis Online diwajibkan mempunyai rekening di bank virtual untuk memudahkan transaksi. Di bank virtual tersebut kita dapat menyimpan uang yang berasal dari pendapatan bisnis Online yang kita jalani atau deposit dari bank nyata yang telah terhubung (linked) dengan bank virtual tersebut. Kita juga dapat mengambil uang (withdraw) saldo di rekening di bank virtual ke bank nyata yang telah terhubung dengan bank virtual tersebut.
Bank virtual juga dapat digunakan untuk sarana belanja Online, untuk deposit jika kita melakukan game Online serta banyak lagi manfaatnya di dunia internet. Sebenarnya banyak bank virtual dan sistem pembayaran yang digunakan dalam bisnis internet. Tetapi yang paling populer digunakan adalah Paypal, alertpay dan moneybookers. Fungsi ketiganya hampir sama, yaitu untuk mempermudah transaksi di dunia maya.

  • Untuk penjelasan tentang paypal dan cara pendaftarannya klik disini
  • Untuk penjelasan tentang alertpay dan cara pendaftarannya klik disini
  • Untuk penjelasan tentang mooneybookers dan cara pendaftarannya klik disini
Anda sedang membaca artikel tentang ARTI BANK VIRTUAL dan anda bisa menemukan artikel ARTI BANK VIRTUAL ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2010/05/arti-bank-virtual.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ARTI BANK VIRTUAL ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link ARTI BANK VIRTUAL sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama