Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, May 16, 2010

GOOGLE ACCOUNT

Google account adalah suatu bentuk keanggotaan google. Setiap kita akan menjalani bisnis Online sebaiknya kita mempunyai account google. Karena google account digunakan apabila kita akan membuat blog di blog spot (tentang blog klik disini) atau apabila kita akanmenjalankan bisnis google adsense. Jika kita mendaftar google akun kita tidak dikenakan biaya sedikitpun. Hanya kita perlu menyiapkan hal hal sebagai berikut :

  1. Biodata lengkap
  2. Email yahoo (jika belum punya klik disini)
  3. No telepon untuk verifikasi. Nantinya bisa menggunakan voice call atau sms.
Jika kita sudah menyiapkan data data diatas tinggal klik disini untuk mendaftar. Setelah itu kita akan diberi form untuk diisi. Setelah diisi klik tombol registrasi. Dan kemudian kita diwajibkan untuk mengisi kolom dengan nomor telepon (sebaiknya nomor hanphone) untuk verifikasi account kita.
Anda sedang membaca artikel tentang GOOGLE ACCOUNT dan anda bisa menemukan artikel GOOGLE ACCOUNT ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2010/05/google-account.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GOOGLE ACCOUNT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link GOOGLE ACCOUNT sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama