Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, May 13, 2010

SOCIAL NETWORKING : SOCINTS

Socints adalah sebuah social networking, atau jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Bedanya adalah socints memberikan hadiah kepada anggotanya berupa point yang dapat dikumpulkan; dan berkesempatan mendapat uang dan merchandise.



Cara mengumpulkan point adalah
  • dengan mengikuti semua fasilitas sosial networking yang ada di situs itu. Seperti : chat, comment, game dan masih banyak lagi. Setiap hal yang diikuti akan mendapatkan point sesuai aturan.
  • Point juga dapat diperoleh jika anda mempunyai refferal. Setiap anda mempunyai teman yang mengukuti socints atas referensi anda, anda akan mendapatkan 100 point. Anda juga akan mendapatkan banner refferal yang dapat dicantumkan di blog atau situs anda, agar teman anda tertarik mengikuti socints atas refferensi anda.
  • Setelah point anda terkumpul, maka point dapat ditukarkan untuk mendapatkan reward. Reward ini yang nantinya akan menentukan apakah anda beruntung mendapatkan uang atau merchandise.
Situs ini merupakan sarana mendapatkan teman sekaligus berpeluang mendapatkan uang. Jika ingin mendaftar, tinggal klik disini.

Bukti pembayaran dari Socints

Anda sedang membaca artikel tentang SOCIAL NETWORKING : SOCINTS dan anda bisa menemukan artikel SOCIAL NETWORKING : SOCINTS ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2010/05/social-networking-socints.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SOCIAL NETWORKING : SOCINTS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link SOCIAL NETWORKING : SOCINTS sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama