Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, February 18, 2011

Clixsense, Lihat Iklan Dapat Uang

Clixsense adalah program afiliasi sangat sederhana, sederhana dan sangat mudah dijalankan, dengan pendaftaran gratis.

Clixsense dapat digunakan sebagai penghasilan tambahan dalam bisnis online Anda sambil anda browsing di Internet, dimanapun dan kapanpun anda dapat menjalankan program tersebut.

Cara kerjanya adalah, Clixsense membayar Anda untuk melakukan klik pada iklan. Mereka menampilkan URL iklan yang harus anda klik. Untuk satu iklan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik. Satu iklan dihargai sekitar $ 0.01 sampai $ 5.

Ada dua jenis Clixsense anggota:
Regular atau anggota standar (gratis), hanya menampilkan 2-5 iklan per hari saja. Anggota Premium, yang akan memasang 200 - 300 iklan iklan yang Anda harus klik / kunjungi, hanya saja kita harus membayar $ 10 untuk menjadi anggota premium. Pembayaran via paypal (jika Anda tidak memiliki paypal, klik di sini).

Program ini sangat cocok bagi anda yang suka browsing atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Selain itu, Anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika Anda bisa mendapatkan referral sebesar 10% dari orang yang mendaftar. Dan mendapatkan 50% dari orang yang menjadi member premium melalui referral anda.

Bagaimana cara mendaftar ClixSense.
Masuk ke situs tersebut, klik di sini
Masukkan data diri termasuk email (jika Anda tidak punya email, klik di sini).
Mulai melihat iklan yang ditampilkan dan mendapatkan uang.
Anda sedang membaca artikel tentang Clixsense, Lihat Iklan Dapat Uang dan anda bisa menemukan artikel Clixsense, Lihat Iklan Dapat Uang ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/02/clixsense-lihat-iklan-dapat-uang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Clixsense, Lihat Iklan Dapat Uang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Clixsense, Lihat Iklan Dapat Uang sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama