Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, February 19, 2011

Worldwinner, Permainan Sederhana dapat Uang

WorldWinner adalah situs yang merupakan anak perusahaan dari GSN, permainan desainer yang memiliki 70 tahun pengalaman di bidang game.

Worldwinner menawarkan kepada para anggota lebih dari 35 games, termasuk Arcade, Kartu, Game Shows, Olahraga, Strategi. Beberapa game yang paling populer yang tersedia di WorldWinner, termasuk Bejeweled 2, Cubis, Jeopardy, Scrabble!, Cubes, Solitaire dan Wheel Of Fortune. Dengan lebih dari 30 juta pemain yang terdaftar, yang merupakan situs game dengan anggota terbesar.

Dalam Worldwinner Anda akan mendapatkan koin setiap kali Anda bermain. Dan koin bisa ditukar dengan dolar. Anda dapat memilih untuk bermain melawan musuh virtual untuk meningkatkan keterampilan, atau melawan pemain lain dengan keterampilan serupa sesuai dengan tingkat Anda. Anda dapat meng-upgrade keanggotaan anda untuk mempercepat koin keuntungan.

Bila Anda siap untuk meng-upgrade keanggotaan Anda, cukup melakukan deposit ke account WorldWinner Anda menggunakan kartu kredit atau PayPal. (Pertama kali pendaftar akan menerima insentif dolar yang cocok untuk membantu Anda memulai) jika Anda tidak memiliki paypal, klik di sini. Dan Anda siap untuk bersaing dalam permainan pilihan Anda. Setiap kali Anda memenangkan hadiah uang langsung masuk ke account Anda.

Cara mendaftar worldwinner:
  • Masuk ke situs, klik disini
  • Masukkan data pribadi yang diperlukan, termasuk email (jika Anda tidak punya email, klik di sini)
  • Mulai bermain dan mendapatkan koin untuk ditukar dollar.
Anda sedang membaca artikel tentang Worldwinner, Permainan Sederhana dapat Uang dan anda bisa menemukan artikel Worldwinner, Permainan Sederhana dapat Uang ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/02/worldwinner-permainan-sederhana-dapat.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Worldwinner, Permainan Sederhana dapat Uang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Worldwinner, Permainan Sederhana dapat Uang sumbernya.

1 komentar:

said...

Caranya gimana OM,gak jelas

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama