Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, March 13, 2011

Top Level Domain Gratis

Top level domain merupakan hal penting jika kita menjalankan bisnis internet. Website anda akan mempunyai kualitas yang lebih baik jika kita menggunakan domain tingkat atas. Dan kesempatan kita untuk mengembangkan bisnis internet akan semakin besar.

Top level domain biasanya akan dicapai dengan membeli, tetapi ada Top Level Domain yang dapat digunakan bebas yaitu biaya. tk (dot tk)

Dot tk adalah domain tingkat atas untuk Negara Tokelau. Domain tersebut dikontrak oleh penyedia domain untuk digunakan sebagai alat bisnis. Kita bisa menggunakan membayar dan gratis. Juga dapat digunakan untuk sekedar mentransfer alamat atau pengaturan DNS dengan gratis atau dibayar.

Cara Daftar dan mendapatkan Top Level Domain gratis :
  • Klik di sini untuk formulir pendaftaran. Dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.
  • Ketik nama domain yang Anda inginkan di kolom yang disediakan. Kemudian klik Advanced.
  • Setelah Anda mengisi. Anda dapat memilih domain gratis atau bayar. Domain gratis daridotTK mensyaratkan kepada anda untuk mendapatkan 25 pengunjung dalam 90 hari.
Anda sedang membaca artikel tentang Top Level Domain Gratis dan anda bisa menemukan artikel Top Level Domain Gratis ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/03/top-level-domain-gratis.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Top Level Domain Gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Top Level Domain Gratis sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama