Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, May 6, 2011

Cara Daftar dan Dapat uang di Cramit

Cramit adalah sebuah webhosting yang dapat menyimpan file dengan ukuran yang besar. Anda dapat menyimpan file di website ini secara gratis bahkan akan mendapatkan uang jika anda share file yang anda simpan untuk di-download oleh orang lain.

Anda akan mendapatkan bayaran setiap 1000 download. Metode pembayaran dapat dilakukan melalui Paypal atau Moneybookers. ada beberapa aturan untuk mendapatkan uang dari download file berdasarkan negara tempat orang yang men-download file anda yaitu :


Payout dapat dilakukan setiap saat dengan waktu payout sekitar 7 hari.
Selain share file, anda juga akan mendapatkan uang jika anda menjadi reseller akun premium dari Cramit.in dengan discount 20%.

Cara daftar Cramit :
  • Masuk ke website, klik disini
  • Isi biodata yang diperlukan secara lengkap di form yang tersedia.
  • Verifikasi email anda.
  • Upload file dan dapatkan uang.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Daftar dan Dapat uang di Cramit dan anda bisa menemukan artikel Cara Daftar dan Dapat uang di Cramit ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/05/cara-daftar-dan-dapat-uang-di-cramit.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Daftar dan Dapat uang di Cramit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Daftar dan Dapat uang di Cramit sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama