Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, May 9, 2011

Cara Menyingkat URL dan Di Bayar Adf.ly

Adf.ly adalah suatu program penghasil dollar yang membayar setiap anggotanya hanya dengan memperpendek URL / Link dan share link yang disingkat agar link itu di klik. Anda dapat menyingkat setiap link yang ingin anda share kepada orang lain.

Anda dapat menaruh URL dimanapun sesuai keinginan anda. Tempatkan link Anda di Facebook, Twitter, forum, personal website dan setiap situs jejaring sosial.

Dengan menjadi anggota Adf.ly, anda akan mendapatkan lebih dari $ 4,00 / 1000 pengunjung ke link Anda. Anda juga akan mendapatkan URL yang kecil, bagus untuk bila ruang teks terbatas.
Payout minimal adalah $ 5 yang dapat ditransfer ke rekening Paypal atau Alerpay anda


Bagaimana daftar Adf.ly:
  • Pergi ke situs, klik di sini. kemudian klik Join Now.
  • Isi semua formulir yang ada, dan verifikasi email Anda.
  • Singkat URL Anda dan mulai share
  • Dapatkan uang anda dari Adf.ly
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menyingkat URL dan Di Bayar Adf.ly dan anda bisa menemukan artikel Cara Menyingkat URL dan Di Bayar Adf.ly ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/05/cara-menyingkat-url-dan-di-bayar-adfly.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menyingkat URL dan Di Bayar Adf.ly ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menyingkat URL dan Di Bayar Adf.ly sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama