Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, June 28, 2011

Cara Mendaftar dan Dapat Uang di Dengee.net

Dengee adalah situs bisnis online yang menjalankan bisnis PTU (Pay to Upload) yang hampir sama dengan Ziddu. Anda akan dibayar oleh berapa banyak orang men-download file dari yang Anda upload di dengee.

Untuk itu, setelah Anda mendaftar akun Dengee, Anda diminta untuk meng-upload file sebanyak mungkin sehingga banyak orang yang mendownload file Anda. Uang yang anda peroleh tergantung pada seberapa banyak file yang Anda download. Dengee membayar Anda setiap orang yang download file Anda. Berkisar dari $ 0,2 sampai $ 5. Dan penghasilan Anda akan lebih besar ketika ada anggota premium untuk mendownload file Anda.

Ada yang membedakan dengan situs PTU yang lain. Dengee memungkinkan anggotanya untuk meng-upload konten dewasa dengan beberapa peraturan yang berlaku di dengee.

Dengee juga menjalankan program afiliasi untuk para anggotanya. Anggota akan mendapatkan 10% dari pendapatan downline refferal. Dengee memberikan kebebasan kepada anggotanya untuk meng-upload file yang menarik. termasuk konten dewasa (misalnya porno), dengan beberapa informasi tambahan.

Ketentuan Pembayaran:
  • Anda dapat meminta pembayaran ketika pendapatan Anda mencapai $ 20.
  • Pembayaran dilakukan melalui paypal

Cara mendaftar di Dengee:
  1. Login ke situs, klik di sini dan klik "register".
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Setelah Bergabung, upload file sebanyak mungkin.
  4. Promosikan link download file Anda kepada semua orang, dan mulai mendapatkan uang.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar dan Dapat Uang di Dengee.net dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar dan Dapat Uang di Dengee.net ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/06/cara-mendaftar-dan-dapat-uang-di_28.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar dan Dapat Uang di Dengee.net ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar dan Dapat Uang di Dengee.net sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama