Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, July 13, 2011

Bermain saham dengan Shares of Wealth

Shares of Wealth adalah situs dengan sistem bagi hasil dengan semua fitur canggih. Modal saham dari anggota dapat di upgrade, dengan memberi anda banyak upgrade gratis. Ketika Anda mendaftar untuk menjadi anggota, Anda dapat membeli banyak posisi yang Anda inginkan. Dan di sini adalah angka yang paling penting.

Anda dibayar ketika Shares of Wealth menerima pembayaran dari anggota baru yang bergabung atau upgrade keanggotaan, atau anggota lain membeli saham. Hal ini dapat terjadi berkali-kali dalam sehari! Anda dapat meminta menarik atau Anda dapat memilih untuk meningkatkan posisi Anda dari pembelian langsung dengan saldo kas Anda.

Shares of Wealth membayar 95% dari seluruh laba saham Anggotanya. Dan jika Anda mereferensi Anggota untuk Shares of Wealth, Anda Dapatkan Uang Lebih. Tapi jika anda ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi, anda dapat membeli beberapa posisi.

Minimum Payout:
  • Pembayaran minimum ditetapkan sebesar $ 25
  • Pembayaran Anda akan Ditransfer ke Paypal Anda atau Alertpay.

Cara mendaftar:
  1. Login ke situs, klik di sini, kemudian klik daftar sekarang.
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Verifikasi pendaftaran Anda, dan mendapatkan uang dengan berbagi uang.
Anda sedang membaca artikel tentang Bermain saham dengan Shares of Wealth dan anda bisa menemukan artikel Bermain saham dengan Shares of Wealth ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/bermain-saham-dengan-shares-of-wealth.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bermain saham dengan Shares of Wealth ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bermain saham dengan Shares of Wealth sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama