Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, July 23, 2011

Cara mendaftar dan dapat uang di Image Space Media

Image Space Media adalah sebuah website yang menawarkan Anda untuk mendapatkan dollar dengan memasang iklan di gambar yang ada dalam blog atau website anda. Image Space Media adalah jaringan periklanan situs melalui gambar. Image Space Media merupakan website PPC, dimana kita akan dibayar setiap iklan yang diklik, iklan yang muncul di dalam gambar.

Image Space Media tidak hanya menawarkan membayar per klik, tetapi Image Space Media juga menawarkan program referral, anda akan mendapatkan dolar tambahan jika ada mendaftar melalui link anda, yaitu:
  • Untuk setiap referal yang menghasilkan $ 5 dan aktif selama 180 hari, Anda akan menerima $ 5.
  • Untuk setiap referal yang menghasilkan $ 100 dan aktif selama 180 hari, Anda akan menerima $ 250.
  • Jika Anda dapat merujuk 25 penayang yang berpenghasilan lebih dari $ 100 dan aktif selama 180 hari sejak sign-up, Anda akan menerima bonus $ 2000!

Syarat Payout :
  • Payoutnya minimal adalah $ 25
  • Payout akan dikirim ke account paypal setelah 7 hari dari syarat pembayaran minimum anda telah tercapai.

Cara Mendaftar Image Space Media
  1. Pergi ke website, klik di sini. kemudian klik "Publisher"
  2. Isi biodata sesuai di form.
  3. Periksa email verifikasi.
  4. Akun Setelah disetujui, silahkan pergi ke Media Image Space , untuk menampilkan iklan.
  5. Lakukan beberapa setting pada tampilan Media Image Space sesuai dengan keinginan atau membiarkan pengaturan default. Klik tombol Simpan Pengaturan untuk menyelesaikan.

Bukti pembayaran dari Image Space Media

Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar dan dapat uang di Image Space Media dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar dan dapat uang di Image Space Media ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/cara-mendaftar-dan-dapat-uang-di-image.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar dan dapat uang di Image Space Media ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar dan dapat uang di Image Space Media sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama