Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, July 6, 2011

Ikut Survey dan Dapat uang di Mysurvey.com

MySurvey adalah survei web anggota, dari kelompok konsumen di seluruh dunia yang mempengaruhi masa depan produk dan jasa secara sukarela untuk berpartisipasi dalam penelitian konsumen. Beroperasi secara global dan melakukan riset pasar di lebih dari 70 negara. Riset konsumen adalah untuk menemukan apa yang orang-orang inginkan dan butuhkan dengan meminta pendapat tentang produk dan layanan melalui survei dan pengujian produk.

MySurvey melakukan riset konsumen seperti survei opini meliputi tas udara, rem anti-lock, kartu kredit, untuk beberapa nama. Contoh lain adalah Conference Board's consumer research Consumer Confidence Survey, dilakukan di MySurvey setiap bulan selama lebih dari 40 tahun. Hasil ini dianggap sebagai indikator ekonomi terkemuka dan secara rutin dilaporkan dalam publikasi seperti The Wall Street Journal, USA Today, dan The New York Times.

Keanggotaan MySurvey gratis, dan MySurvey menawarkan poin didapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah untuk anggota yang berpartisipasi dan menyelesaikan survei MySurvey secara online. Selain poin yang diterima untuk mengambil survei, MySurvey.com juga memiliki undian $ 10.000 di mana setiap anggota mendapat entri. Anggota bisa mendapatkan entri tambahan setiap hari, hanya dengan login ke panel situs. Plus, mereka memiliki hadiah harian.

Ketentuan Pembayaran
  • Minimum 1100 poin dapat ditukar dengan $ 10 tunai yang dapat ditransfer melalui PayPal, atau Anda dapat memilih hadiah dari pilihan hadiah besar.
  • Biasanya diperlukan 5-7 hari untuk PayPal dalam memproses pembayaran.

Cara mendaftar di MySurvey :
  1. Masuk ke situs, klik di sini.
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Setelah bergabung Anda dapat menemukan informasi tentang penelitian dengan memeriksa email Anda untuk undangan survei, dan untuk masuk ke area.
  4. Kemudian hanya menyelesaikan survei dan memperoleh poin. Sebagian besar survei membayar 10 poin hanya untuk melengkapi pertanyaan-pertanyaan pengantar yang biasanya memakan waktu kurang dari lima menit untuk menyelesaikan. Jawaban survei adalah penting untuk dapat memenuhi persyaratan Anda untuk mengikuti survei lebih tinggi, Jika Anda memilih untuk menyelesaikan survei lagi, Anda bisa mendapatkan sebanyak hingga 1000 poin per survei.
Anda sedang membaca artikel tentang Ikut Survey dan Dapat uang di Mysurvey.com dan anda bisa menemukan artikel Ikut Survey dan Dapat uang di Mysurvey.com ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/ikut-survey-dan-dapat-uang-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ikut Survey dan Dapat uang di Mysurvey.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ikut Survey dan Dapat uang di Mysurvey.com sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama