Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, July 17, 2011

Mendaftar dan Dapat Uang di Adbrite

AdBrite didirikan oleh Philip Kaplan dan Gidon Wise pada tahun 2002 dan berkantor pusat di San Francisco, California. AdBrite adalah Marketplace Iklan Internet ®. AdBrite telah menciptakan pertukaran iklan benar-benar transparan dan efektif difokuskan pada memaksimalkan ROI untuk pengiklan. Penerbit akan menghasilkan penghasilan terbaik di kelasnya dan teknologi penargetan optimasi. AdBrite memberlakukan lelang harga-driven, real-time supply dan fungsi API, antarmuka yang dikombinasikan dengan self-service manajemen account, AdBrite memberikan pelanggan akses yang tak tertandingi untuk informasi kampanye dan kontrol total.

AdBrite dapat membantu menghassilkan Anda uang di situs Anda dengan iklan yang sesuai dengan isi dan basis pengguna situs Anda. AdBrite mertupakan pengiklan dasar, mencakup merek terkemuka seperti Live Nation, GM, AT & T dan Verizon-pada saat yang sama, AdBrite melayani iklan pada hampir 1 milyar halaman setiap hari, karena memberikan kesempatan skala besar.

Anda dapat mendaftar online dan menjalankan iklan di situs Anda dalam hitungan menit. Setelah Anda bangun dan berjalan, dashboard di akun anda akan memberikan semua informasi terbaru tentang setiap iklan tunggal yang berjalan pada situs Anda.

Selain iklan teks dan banner, AdBrite menawarkan pilihan lanjutan seperti Ad Full Page kami, BritePic, dan iklan Inline. Format ini akan memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan bernilai tinggi tanpa kehilangan situs real, dan real format multimedia membiarkan Anda mengambil keuntungan dari foto dan klip video di situs Anda.

Apa yang akan Anda dapatkan dari AdBrite:
  • Membuat uang dari lalu lintas situs Anda.
  • Tampilan iklan yang relevan, berkualitas tinggi.
  • Mendapatkan iklan dari ribuan pengiklan, termasuk merek-merek atas.
  • Kendali transparansi dan kontrol
  • Optimalisasi hasil dengan penuh transparansi dan kontrol.

Cara pay out Adbrite:
  • Pembayaran dilakukan dengan cek. Dengan default $100, tapi anda dapat merubahnya dengan minimal $ 5.
  • Pembayaran dalam Dollar AS dalam waktu dua bulan, dihitung sejak anda telah mermperoleh minimal payout. Misalnya, penghasilan Anda dihasilkan pada Maret 2011, akan dibayar pada bulan Juni 2011.
  • Jika net-60 penghasilan Anda tidak memenuhi jumlah minimal cek Anda, pendapatan ini akan secara otomatis dimasukkan ke bulan berikutnya.

Untuk mendaftar AdBrite:
  1. Login ke situs, klik di sini, lalu pilih "create account" sebagai publisher.
  2. Masukkan data pribadi Anda
  3. Lihat situs Anda di account Anda
  4. Masukkan kode iklan ke situs Anda
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan Dapat Uang di Adbrite dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan Dapat Uang di Adbrite ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/mendaftar-dan-dapat-uang-di-adbrite.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan Dapat Uang di Adbrite ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan Dapat Uang di Adbrite sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama