Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, July 11, 2011

Menyingkat URL Dapat Uang di Zpag.es

Zpag.es adalah sebuah website yang menyediakan layanan penyingkat URL. URL akan lebih mudah diingat, karena lebih pendek. Selain menyingkat URL, Anda juga akan mendapatkan uang dari zpag.es setiap orang yang mengklik URL yang telah disingkat dalam zpag.es.

Anda akan dibayar setiap 1000 klik dihitung berdasarkan wilayah, yaitu

Anda dapat menempatkan URL dimana saja yang telah dipersingkat, jika banyak orang yang mengklik URL tersebut, secara otomatis Anda akan lebih banyak pendapatan. Anda dapat menempatkan URL dalam situs web Anda atau situs jaringan sosial.

Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan 20% dari pendapatan refferal anda. Anda dapat melakukan payout setelah saldo anda mencapai minimum $ 20. dan dapat dilakukan melalui paypal.

Bagaimana zpag.es daftar:
  1. Pergi ke situs, klik di sini. kemudian klik join now.
  2. Klik Join sekarang, kemudian mengisi semua formulir yang ada, dan verifikasi email Anda.
  3. Memperpendek URL Anda dan berbagi
  4. Dapatkan uang.
Anda sedang membaca artikel tentang Menyingkat URL Dapat Uang di Zpag.es dan anda bisa menemukan artikel Menyingkat URL Dapat Uang di Zpag.es ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/menyingkat-url-dapat-uang-di-zpages.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menyingkat URL Dapat Uang di Zpag.es ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menyingkat URL Dapat Uang di Zpag.es sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama