Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, July 10, 2011

Survey Dapat Uang di Consumer Village

Consumer Village adalah forum untuk konsumen seperti Anda untuk mengekspresikan diri mereka dan terhubung dengan orang lain. Consumer Village datang bersama secara teratur untuk berbagi pendapat kita dan untuk melihat suara kolektif Consumer Village.

Sebagai anggota dari Consumer Village , Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam survei dan mendapatkan hadiah untuk sertifikat hadiah Amazon.com.

Anda juga akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan anggota dari sebuah komunitas online pribadi. Anggota dapat chatting dengan ribuan konsumen lainnya tentang peristiwa saat ini, tren, produk dan jasa, atau apapun yang Anda inginkan.

Consumer Village adalah produk dari Gongos Riset, salah satu perusahaan riset pasar terkemuka. Consumer Village diluncurkan pada tahun 2007 sebagai cara bagi perusahaan untuk memiliki pengalaman komunitas riset online. Consumer Village memiliki sistem penghargaan yang unik yang memberikan penghargaan Anda pada tingkat yang lebih tinggi semakin Anda aktif berpartisipasi dalam topik-moderator atau survei.

Ketentuan Pembayaran
  • Jumlah minimum yang diperlukan untuk menebus poin untuk kartu Hadiah Amazon adalah 500 poin / $ 5. Tetapi tingkat yang meningkat dengan partisipasi Anda. Sebagai contoh, 5000 poin menghasilkan pendapatan kumulatif dari $ 75. Plus mereka menyumbangkan $ 0,25 per 500 poin untuk amal.
  • Insentif dihitung pada setiap akhir bulan kalender dan disampaikan melalui email dengan tanggal 15 bulan depan.
  • Selain itu mereka memiliki lotre bulanan di mana mereka memberi $10 - $30 sebagai hadiah. Setiap kali Anda menanggapi topik baru di Consumer Village, Anda akan mendapatkan poin untuk hadiah.

Untuk mendaftar untuk Consumer Village:
  1. Login ke situs, klik di sini, lalu klik "join Consumer Village" disudut kanan bawah.
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Mulailah dengan bergabung Consumer Village. Proses pendaftaran memakan waktu sekitar 10 sampai 15 menit. Pastikan untuk membaca semua pertanyaan dengan hati-hati.
  4. Setelah mendaftar, Anda akan menerima email konfirmasi dari cpeterson@gongos.com yang memberikan petunjuk tentang cara untuk membuat username dan password.
  5. Setelah Anda mendapatkan username dan password Anda, pastikan untuk login ke area anggota dan profil pengguna Anda. Hal ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk menerima survei yang disponsori dan dialog.
  6. Anda dapat menemukan survei dan dialog terbuka di wilayah anggota. Consumer Village membayar Anda dalam poin yang dapat ditebus untuk hadiah sertifikat Amazon.
Anda sedang membaca artikel tentang Survey Dapat Uang di Consumer Village dan anda bisa menemukan artikel Survey Dapat Uang di Consumer Village ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/survey-dapat-uang-di-consumer-village.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Survey Dapat Uang di Consumer Village ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Survey Dapat Uang di Consumer Village sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama