Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, January 29, 2012

Advertiseyourgame.com, PPC buat blog game

Advertiseyourgame.com adalah situs iklan yang melakukan bisnis dengan PPC (Pay per Click) dan CPM (Cost per Million). Situs ini khusus untuk pengiklan dari website berbasis game. Jadi iklan yang akan muncul juga iklan tentang game. Jika situs Web Anda adalah website yang mengandung atau membahas tentang permainan. Anda cocok menjadi penerbit di advertiseyourgame.com

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di advertiseyourgame.com:
  • Mendaftar mudah dan gratis, Anda dapat mendaftar dan menambahkan adChannel Anda segera. Namun, semua adChannels akan diperiksa. Dan setelah tes lebih lanjut akan diterima atau ditolak. Advertiseyourgame.com mengharuskan semua tayangan banner selalu aktif. Kegagalan untuk mematuhi aturan dan peraturan akan menyebabkan pemutusan otomatis account jaringan Anda.
  • Situs harus ditulis hanya dalam bahasa Inggris dan harus memiliki jumlah minimum lalu lintas AS. Meskipun kami mengizinkan situs Eropa dalam jaringan kami, mereka harus berpengetahuan luas dan dalam bahasa Inggris.
  • Semua penerbit diberi pilihan untuk mengiklankan situs mereka.


Ketentuan Pembayaran:
  • Pembayaran minimum adalah $ 1.
  • Pembayaran dibuat berdasarkan permintaan.
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal.

Contact: Email: support@ad2games.com

Cara mendaftar di advertiseyourgame.com:
  1. Login ke situs, klik disini.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Membuat adChannel, dan menunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Jika disetujui, Anda siap untuk memasang iklan di dari ad2games.com.

Bukti pembayaran dari Advertiseyourgame.com:

Anda sedang membaca artikel tentang Advertiseyourgame.com, PPC buat blog game dan anda bisa menemukan artikel Advertiseyourgame.com, PPC buat blog game ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/01/advertiseyourgamecom-ppc-buat-blog-game.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Advertiseyourgame.com, PPC buat blog game ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Advertiseyourgame.com, PPC buat blog game sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama