Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, February 24, 2012

Cara mendaftar di Adknowledge

Adknowledge adalah jaringan periklanan perusahaan yang merupakan pasar terbesar keempat, yang mengkhususkan diri dalam solusi pemasaran berbasis kinerja yang membantu membuat web. Memanfaatkan prediktor kuat teknologi dan pola tanggapan konsumen sepenuhnya, kita menghubungkan pengiklan dengan konsumen di beberapa saluran, termasuk email, pencarian, mobile, domain, dan jaringan sosial. Dengan lebih dari 60 terabyte minat konsumen data anonim, kepemilikan sistem kami menargetkan untuk menjalankan lebih dari 20 miliar kalkulasi per hari untuk menentukan iklan apa untuk menunjukkan kepada setiap pelanggan. Lebih dari 10.000 pengiklan menggunakan Adknowledge untuk mempromosikan penawaran mereka.


Ada empat jenis bisnis di Adknowledge:
  • Afiliasi
menggabungkan antarmuka memungkinkan penerbit untuk memulai kampanye mereka, apakah mereka menggunakan PPC ( Pay per Click). atau hasil dari refferal.

  • Adstation untuk Email
Setelah integrasi sederhana, menempatkan respon berbasis iklan. Menggunakan AdStation untuk API Terpadu Email, daftar pemilik, pengelola daftar, atau ESPs (Penyedia Layanan Email) dapat dengan cepat menciptakan nilai tanpa biaya tambahan.

  • Adstation untuk Games
Adknowledge adalah penyedia mata uang asli virtual yang telah mendapatkan penghasilan dari aplikasi pada platform top dunia sosial, game kasual, dan MMOs selama bertahun-tahun. Sebagai pelopor di ruang ini, Adknowledge adalah satu-satunya solusi yang terintegrasi dengan lebih dari 125 pilihan pembayaran global langsung, 10.000 pengiklan +, dan kuat dalam game. Selain mendapatkan penghasilan, platform mereka memanfaatkan 20 miliar tayangan per bulan untuk mengarahkan lalu lintas ke game.

  • Adstation untuk Website
Adknowledge dapat membantu Anda membuat uang apakah Anda mempublikasikan blog, situs berita, toolbar, search engine atau pop-up. Dua Produk Adknowledge, memiliki pemasang iklan dalam setiap pembayaran utama yang mengarah vertikal dan industri.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di Adknowledge:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Adknowledge. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:
  • Pembayaran Minimum $ 50
  • Pay-out tergantung pada jenis iklan yang Anda gunakan
  • Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal

Contact:
  • Form di website mereka

Cara mendaftar di Adknowledge:
  1. Login ke situs, click here, kemudian klik "monetize with adknowledge" dan pilih pilihan Anda
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di Adknowledge dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di Adknowledge ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/02/cara-mendaftar-di-adknowledge.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di Adknowledge ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di Adknowledge sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama