Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, February 20, 2012

Cara mendaftar di Spot200.com

Spot200.com adalah iklan jaringan dengan sistem CPM (Cost Per Million), CPA (Cost Per Action), CPL (Cost Per Lead). Spot200 menggabungkan tahun pengalaman dalam Pemasaran Online dengan teknologi industri atas untuk anda dengan cara yang paling efektif untuk mencapai ROI.

Spot200.com dikembangkan selama bertahun-tahun dari beberapa perusahaan media yang terhubung ke dalam sebuah platform media semua inklusif online. Spot200.com terus memperluas jangkauan di seluruh dunia untuk berbagai macam penonton. Selain itu, Spot200.com memanfaatkan teknologi yang mutakhir untuk memberikan hasil terbaik dan paling up-to-date untuk klien. Spot200.com berpengalaman, direksi media yang terus mencari kemajuan dalam metode pemasaran tradisional maupun inovatif "di luar kotak" peluang iklan untuk klien.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di Spot200.com:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Spot200.com. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout: tidak ada
  • Pembayaran dilakukan dalam waktu 30 hari setelah hari terakhir setiap bulan
  • Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal dan cek

Contact:
  • Email: info@spot200.com
  • Telepon: (1) 602-273-3758

Cara mendaftar di Spot200.com:
  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Signup" di publisher
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di Spot200.com dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di Spot200.com ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/02/cara-mendaftar-di-spot200com.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di Spot200.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di Spot200.com sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama