Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, March 12, 2012

Cara mendaftar di Axill

Axill adalah salah satu jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), CPA (Cost Per Action). Axill menyediakan solusi lengkap untuk penerbit untuk menghasilkan pendapatan besar dari situs web mereka dengan menawarkan penawaran terbaik di web dan memfasilitasi penerbit untuk melacak kinerja mereka dengan menyediakan pelaporan online.

Axill bekerjasama dengan penerbit untuk berimprovisasi kinerja mereka dengan menyarankan penawaran yang sesuai dan program berdasarkan pada isi website. Aspek yang paling nyaman dengan pembayaran cepat Axill. Kinerja Anda dan segera menyadari bahwa Anda tidak harus menunggu 60 atau 90 hari untuk pembayaran.

Penerbit Axill memperoleh penghasilan lebih atas dasar bayar per-kinerja atau visibilitas. Axill membawa lingkup besar untuk penerbit untuk bermitra dengan ratusan pengiklan dan jutaan akses iklan. Axill memiliki penawaran eksklusif dari pengiklan yang tidak tersedia dengan jaringan penerbit lain. Menjadi bagian dari jaringan yang sukses dan mengalami keseriusan bisnis.

Ada dua jenis pendaftaran di axill.com yaitu:

  • CPM Network

Memperoleh penghasilan melalui platform jaringan iklan dengan menjalankan iklan dari ratusan pengiklan berkualitas di situs web Anda. Menerima beberapa tingkat CPM Network tertinggi melalui berbagai macam spanduk standar, pop-under.

  • CPA Network

Memperoleh penghasilan melalui afiliasi dan pendaftaran platform dengan beberapa pembayaran tertinggi dan penawaran baru untuk memilih dari sehari-hari. Meningkatkan hasil Anda pada jalur pendaftaran, situs web dan e-mail daftar dengan berbasis penawaran langsung.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di axill.com:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di axill.com. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:

  • Minimum payout $ 3
  • Pembayaran dilakukan tanggal 15 (CPM) dan tanggal 30 (CPA)
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal, moneybookers, wire



Contact:

  • Email: support@axill.com
  • Form di situs mereka


Cara mendaftar di axill.com:

  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Join Now" sebagai Publisher.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.


Bukti pembayaran dari axill.com

Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di Axill dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di Axill ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/03/cara-mendaftar-di-axill.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di Axill ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di Axill sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama