Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, March 19, 2012

Cara mendaftar di CPM BannerXray

BannerXray adalah jaringan iklan online yang unik dengan sistem CPM (Cost Per Million), yang memungkinkan pengiklan dan penerbit berkesempatan untuk memaksimalkan pendapatan mereka. BannerXray memiliki pengetahuan gabungan dan kreativitas diperlukan untuk meningkatkan dan mengubah cara online Anda. BannerXray sebagai cakupan jaringan meluas ke pengguna di 200 negara. Anda dapat menargetkan secara kontekstual, melalui karakteristik perilaku atau bahkan target ulang berdasarkan kegiatan masa lalu online.

BannerXray didedikasikan untuk mendapatkan penghasilan 100% dari penerbit persediaan di setiap tingkatan. Ini berarti bahwa Anda tidak harus membangun beberapa tingkat jaringan iklan ke dalam strategi pemenuhan Anda.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di BannerXray:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di BannerXray. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout $ 25
  • Pembayaran dilakukan setiap bulan pada net30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Alertpay, Moneybookers, LibertyReserve

Contact:
  • Dengan tiket support

Cara mendaftar di BannerXray:
  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Sign Up now"
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di CPM BannerXray dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di CPM BannerXray ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/03/cara-mendaftar-di-cpm-bannerxray.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di CPM BannerXray ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di CPM BannerXray sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama