Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, March 13, 2012

Cara mendaftar di SMX (Social Media Exchange)

SMX (Social Media Exchange) merupakan jaringan periklanan dengan sistem PPC (Pay per Click), CPA (Cost Per Action). Mereka menyediakan kekuatan iklan ke ratusan penerbit dan membantu penerbit menghasilkan uang. SMX (Social Media Exchange) menyediakan solusi lengkap untuk Penerbit / Webmaster untuk menghasilkan pendapatan besar dari situs web mereka dengan menawarkan penawaran terbaik di web dan memfasilitasi penerbit untuk melacak kinerja mereka dengan menyediakan pelaporan online dan pelacakan.

SMX (Social Media Exchange) merupakan salah satu jaringan penerbit dengan pertumbuhan tercepat. SMX (Social Media Exchange) menyediakan solusi lengkap untuk penerbit untuk menghasilkan pendapatan besar dari situs web mereka dengan menawarkan penawaran terbaik di web dan memfasilitasi penerbit untuk melacak kinerja mereka dengan menyediakan pelaporan online.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di SMX (Social Media Exchange):
Tidak ada aturan yang pasti untuk diterima di SMX (Social Media Exchange). Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:

  • Minimum payout $ 15
  • Pembayaran dilakukan net 30 hari (dengan invoice)
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Moneybookers, Cek (untuk Penerbit India)


Contact:

  • Telepon: +91-40-23548353 Ext-126
  • Email: biz@smxchange.com


Cara mendaftar di SMX (Social Media Exchange):

  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Join Now".
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di SMX (Social Media Exchange) dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di SMX (Social Media Exchange) ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/03/cara-mendaftar-di-smx-social-media.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di SMX (Social Media Exchange) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di SMX (Social Media Exchange) sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama