Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, April 22, 2012

Cara mendaftar di eGameAds

eGameAds adalah jaringan iklan besar dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC ( Pay per Click), CPA (Cost Per Action), yang didedikasikan untuk gamer. eGameAds adalah yang paling canggih dan ditargetkan untuk pengiklan dan pendapatan untuk beberapa penerbit.

eGameAds menawarkan harga web terbaik, dan juga membuat lebih mudah bagi penerbit untuk melacak kinerja mereka. Sangat penting untuk mengoperasikan jaringan periklanan dengan standar industri tertinggi; eGameAds fokus pada memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua klien. eGameAds telah mendapatkan reputasi di antara klien dan rekan-rekan sebagai perusahaan yang benar-benar peduli dengan kepentingan ekonomi terbaik dari klien.

eGameAds membantu penayang memperoleh penghasilan lebih atas dasar bayar per-kinerja, tetapi juga membawa lingkup besar untuk penerbit untuk bermitra dengan ratusan pengiklan. Menjadi bagian dari jaringan yang berkembang sukses dan cepat.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di eGameAds:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di eGameAds. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout $ 20
  • Pembayaran dilakukan net30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui oleh Paypal

Contact:
  • Email: ads@egameads.com
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di eGameAds:
  1. Login ke situs, klik disini
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di eGameAds dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di eGameAds ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/04/cara-mendaftar-di-egameads.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di eGameAds ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di eGameAds sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama