Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, April 22, 2012

Cara mendaftar di ikoo

ikoo adalah jaringan iklan dengan sistem CPC (Cost Per Click), CPA (Cost Per Action), yang berhasil selama beberapa tahun dalam membangun platform iklan terbesar di Timur Tengah dan Afrika Utara. Tujuan online yang mencakup lebih dari 120 situs web, yang menarik lebih dari 39 juta pengunjung unik setiap bulan menghasilkan lalu lintas yang dihitung menjadi 1,4 miliar tayangan iklan.

Ikoo memungkinkan Anda untuk mempersempit target pemirsa Anda melalui bertema sub-jaringan, dari olahraga untuk wanita, untuk surat kabar dan publikasi, teknologi, media otomotif, dan sosial. ikoo media yang menawarkan berbagai solusi untuk web penerbit untuk menguangkan lalu lintas yang dihasilkan dari Timur Tengah & Afrika Utara. Bekerja dengan ratusan situs Arab menyediakan lebih mendalam pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana untuk memenuhi setiap kebutuhan dari penerbit.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di ikoo:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di ikoo. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout $ 50
  • Pembayaran dilakukan net30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui oleh Paypal, cek

Contact:
  • Telp: +971-4-448-9149
  • Faks: +971-4-448-9148
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di ikoo:
  1. Login ke situs, klik disini
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di ikoo dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di ikoo ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/04/cara-mendaftar-di-ikoo.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di ikoo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di ikoo sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama