Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, April 18, 2012

Cara mendaftar di Meta Network

Meta Network adalah jaringan iklan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC ( Pay per Click). Perusahaan ini didirikan pada tahun 2007, Meta-Network adalah jaringan periklanan yang terbukti dengan lebih dari 2.500 pengiklan berbeda dan lebih dari 8 miliar tayangan dilayani bulanan. Perusahaan ini membantu penerbit uang 100% dari lalu lintas langsung dan mengoptimalkan hasil bottom line mereka untuk pengiklan dengan inventarisasi kualitas tertinggi.

Meta Network menyediakan pelanggan dengan kombinasi yang berhasil di-rumah bisnis intelijen analisis, data dan cepat, bantuan profesional dari seorang manajer rekening khusus. Kedua penerbit dan pengiklan sama untuk mengambil keuntungan dari kehadiran internasional yang luas perusahaan dan kemampuan menargetkan luas di 40 saluran yang berbeda.

Tim manajemen Meta Network dipimpin oleh beberapa eksekutif yang paling berbakat dan berpengalaman di industri. Didukung oleh tahun pengalaman untuk kedua penerbit dan pengiklan, menggabungkan keahlian unik untuk tim dalam pekerjaan mereka sehari-hari untuk mempertahankan yang paling efektif dan hasil yang digerakkan oleh iklan-jaringan.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di Meta Network:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Meta Network. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout $ 50
  • Pembayaran dilakukan di net30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui oleh Paypal, cek

Contact:
  • Telepon: +972 9740 2995
  • Fax: +972 9 740 2996
  • Email: info@metanetwork.com
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Meta Network:
  1. Login ke situs, klik disini, dan click "Sign Up"
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Bukti pembayaran dari Meta Network


Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di Meta Network dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di Meta Network ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/04/cara-mendaftar-di-meta-network.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di Meta Network ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di Meta Network sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama