Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, April 12, 2012

Review dan Sign up di Creafi

Creafi adalah jaringan periklanan yang memberikan kualitas tinggi solusi media online untuk pengiklan dan penerbit online secara global melalui teknologi kelas dunia dan keahlian. Creafi memberikan lalu lintas yang efektif dengan berbagai fenomenal yang secara konsisten memberikan klien keuntungan nyata dalam kampanye mereka untuk memilih target pasar.

Sebagai anggota proaktif terhadap mitra jaringan, dengan kantor lokal di seluruh dunia, telah menunjukkan Creafi melalui hasil, bahwa mereka termasuk dalam jaringan periklanan mutlak elit. Filsafat mereka berpusat pada mencapai ROI yang positif

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Creafi:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Creafi. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran: N/A


Contact:
  • Email: es@creafi-online-media.com
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Creafi:
  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "earn now"
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Review dan Sign up di Creafi dan anda bisa menemukan artikel Review dan Sign up di Creafi ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/04/review-dan-sign-up-di-creafi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Review dan Sign up di Creafi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Review dan Sign up di Creafi sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama