Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, May 21, 2012

Cara mendaftar di Dating Ad Network

Dating Ad Network adalah jaringan iklan dengan sistem CPM (Cost Per Million), Itu berarti Anda dibayar ketika pengunjung Anda surfing di halaman Anda, bukan ketika mereka mengklik iklan atau membeli sesuatu.

Dating Ad Network diluncurkan pada Mei 2008, menargetkan situs kencan dengan lalu lintas berkualitas tinggi. Lalu lintas berdasarkan teknologi yang terbukti menempatkan porsi iklan sama dan dijalankan oleh para ahli industri sama sebagai iklan Romance-net.com.

Romance-net.com, sebuah situs perjodohan internasional yang disajikan sejak 2003, mengendalikan iklan lebih dari 60 juta / bulan dan lebih dari 5.000 pemilik layanan kencan situs berlangganan. Online Advertising Services Corp memiliki rekam jejak yang terbukti selama lima tahun di industri periklanan online dating.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di Dating Ad Network:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Dating Ad Network. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal, cek

Contact:
  • Telepon: (917) 267 8794
  • Form di situs mereka

Cara mendaftar di Dating Ad Network:
  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di Dating Ad Network dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di Dating Ad Network ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/05/cara-mendaftar-di-dating-ad-network.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di Dating Ad Network ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di Dating Ad Network sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama