Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, May 13, 2012

Prediksi Swansea City vs Liverpool | Anasz-Blogs

Duel dua tim yang sudah tidak memiliki kepentingan apapun lagi akan terjadi di Liberty Stadium malam ini: Swansea City vs Liverpool.
Swansea menjalani musim pertama mereka di Liga Premier dengan hasil yang cukup memuaskan. Mereka bahkan tidak perlu bertarung lama di zona degradasi dan menyajikan permainan menyerang yang disenangi para penggemar sepakbola. Dan partai melawan Liverpool nanti malam akan menjadi penutup yang sempurna -jika mereka bisa meraih kemenangan.
Danny Graham, Scott Sinclair, dan Gylfi Sigurdsson menjadi nama-nama yang siap menghantui pertahanan tim tamu dengan ketajaman mereka. Ditambah permainan tim asal Wales yang ini mampu menguasai bola dengan sangat baik -apalagi saat bermain di kandang- akan membuat siapapun lawannya kesulitan.
Dalam tiga pertandingan terakhir, tim asal Wales ini memang tidak meraih kemenangan. Dua hasil imbang ditambah satu kekalahan di kandang Manchester United pekan lalu membuat akhir musim pasukan Brandon Rodgers ini terasa lebih lambat.
Sedangkan Liverpool menjalani musim yang jauh dari menyenangkan. Hobi membuang-buang poin dan menghantam mistar gawang menjadi cerita mereka. Meski begitu, pertandingan terakhir saat melawan Chelsea yang berakhir dengan kemenangan 4-1 menjadi sedikit cahaya di akhir musim yang muram bagi Andy Carroll dan kawan-kawan.
Kini, The Reds akan mengincar sebuah kemenangan penutup. Setidaknya menjadi sedikit obat untuk luka yang mereka ciptakan sepanjang musim ini bagi para pendukungnya.
Yang pasti, pertandingan nanti malam akan menyajikan duel terbuka nan seru di lapangan. Serangan demi serangan akan muncul, dan Swansea akan dengan berani meladeni permaianan terbuka tim tamu. Banjir gol? Well. Ini adalah salah satu kemungkinan!
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Swansea City vs Liverpool | Anasz-Blogs dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Swansea City vs Liverpool | Anasz-Blogs ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/05/prediksi-swansea-city-vs-liverpool.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Swansea City vs Liverpool | Anasz-Blogs ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Swansea City vs Liverpool | Anasz-Blogs sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama