Sebagai seorang praktisi SEO topi putih, saya mengambil segala sesuatu mesin pencari katakan tentang SEO yang sangat serius. Jika Google atau Bing menyatakan sebuah bangunan link tertentu atau penukaran optimasi topi taktik hitam, maka perusahaan saya mencoba untuk menghindarinya di semua biaya ketika menjalankan klien kami 'kampanye SEO, saya tidak ingin bertabrakan website klien dari mesin pencari pedoman kualitas SEO . Panduan Webmaster Google adalah sumber daya yang besar bagi pemilik situs dan mereka hanya masuk ke SEO karena dengan jelas menguraikan apa yang bisa dan apa yang tidak diterima SEO menurut Google. Saya baru-baru menyadari bahwa Google menambahkan tujuh pedoman khusus SEO kualitas, selain prinsip-prinsip dasar, untuk membantu mengarahkan pemilik situs menuruni jalan yang benar. Berikut ini adalah ikhtisar dari pedoman tersebut:Hindari teks tersembunyi atau link tersembunyi.Ini adalah taktik topi sekolah sangat tua hitam, namun beberapa pemilik situs bahkan tidak menyadari mereka bersalah itu. Lihat skema warna website Anda-adalah warna font yang berbeda cukup dari latar belakang (hitam putih vs abu-abu terang pada putih) yang sudah jelas di mana teks itu? Mencoba untuk menyembunyikan teks atau link dengan mencocokkan warna font dengan warna latar belakang yang digunakan menjadi cara pemilik situs akan hal-hal halaman mereka dengan kata kunci atau link untuk mencoba dan mengelabui mesin pencari, tetapi menjaga pengunjung ke situs dari sadari.Jangan gunakan cloaking atau sneaky redirects.Cloaking adalah ketika Anda menyajikan konten yang berbeda atau URL untuk pengunjung Anda daripada yang Anda lakukan untuk mesin pencari. Seperti itu, sebuah "licik" redirect adalah ketika pemilik situs "menanamkan link dalam JavaScript yang mengarahkan ulang pengguna ke halaman yang berbeda dengan maksud untuk menunjukkan pengguna halaman yang berbeda dari mesin pencari melihat ... seperti cloaking, praktik ini menipu karena menampilkan konten yang berbeda untuk pengguna dan untuk Googlebot, dan dapat mengambil seorang pengunjung di tempat lain selain di mana mereka berniat untuk pergi. "Jangan mengirimkan query otomatis ke Google.Bugging Google dengan pesan otomatis tentang berapa lama akan mengambil sampai situs Anda diindeks atau update yang ada diperhitungkan tidak akan membuatnya terjadi lebih cepat. Pertama, kemungkinan Anda mendapatkan respon nyata dari manusia nyata di Google adalah kecil sampai nol. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang panduan kualitas Google SEO yang terbaik untuk melihat ke Google Webmaster forum jawaban.Jangan memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan.Tidak peduli berapa banyak pencarian kata kunci memiliki dalam satu bulan jika tidak secara akurat mencerminkan konten pada halaman Anda! Anda dapat memberitahu Google bahwa situs Anda adalah tentang apel, tetapi konten berfokus pada pisang Anda tidak akan pernah melakukannya dengan baik untuk pencarian apel terkait. Kedua, memasukkan website Anda dengan pisang kata kunci yang terkait isn'ta alternatif yang lebih baik. Anda ingin menyimpan aliran alami konten Anda untuk pembaca Anda. Tidak ada "benar" berapa kali kata kunci harus muncul pada halaman agar situs Anda untuk peringkat yang baik untuk itu.Jangan membuat halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten substansial.Google mengakui bahwa situs mungkin memiliki dua versi pada halaman yang sama (web versi dan versi printer friendly), dan ini duplikat konten yang sebenarnya dimaksudkan untuk membuat untuk pengalaman pengguna-lebih baik, dan tidak mengelabui mesin pencari. Namun, menurut Google, pemilik situs harus waspada terhadap duplikat konten yang "sengaja digandakan di seluruh domain dalam upaya untuk memanipulasi peringkat mesin pencari atau memenangkan lebih banyak lalu lintas. Praktik penipuan seperti ini dapat menghasilkan pengalaman pengguna yang miskin, ketika pengunjung melihat konten yang sama secara substansial diulang dalam satu set hasil pencarian. "Jangan membuat halaman dengan perilaku jahat, seperti phishing atau menginstall virus, trojan, atau badware lain.Saya merasa seperti ini harus menjadi no-brainer. Jangan mengubah website Anda menjadi mesin scam.Hindari halaman "doorway" yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau "cookie cutter" pendekatan seperti program afiliasi dengan konten asli sedikit atau tidak ada."Doorway halaman biasanya set besar berkualitas rendah halaman di mana setiap halaman dioptimalkan untuk kata kunci tertentu atau frase. Dalam banyak kasus, halaman pintu ditulis untuk peringkat untuk frase tertentu dan kemudian saluran pengguna ke tujuan tunggal ... kita kerutan pada praktek-praktek yang dirancang untuk memanipulasi mesin pencari dan menipu pengguna dengan mengarahkan mereka ke situs selain yang mereka pilih, dan yang menyediakan konten semata-mata untuk kepentingan search engine "Jangan mencoba untuk bermain baik mesin pencari dan pengguna akhir.. Sebuah pengalaman pengguna yang baik adalah SEO yang baik!Jika situs Anda berpartisipasi dalam program afiliasi, pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai. Menyediakan konten unik dan relevan yang memberikan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.Seperti Google mengatakan, "Tidak ada masalah dalam menjadi afiliasi selama Anda membuat beberapa nilai tambah bagi pengguna Anda dan menghasilkan konten yang berharga yang memberikan pengguna alasan untuk mengunjungi situs Anda." Pemilik website harus selalu ingin membuat unik, menarik konten yang pembaca akan menemukan berguna. Keseluruhan dari kampanye SEO Anda pada dasarnya terletak pada kualitas konten Anda, dan merek online Anda tergantung pada konten website Anda untuk menargetkan audiens yang tepat dan membangun kepercayaan konsumen.
Thursday, June 7, 2012
7 Spesifik Google SEO Pedoman Mutu | Anasz-Blogs
9:33 PM
Unknown
No comments
0 komentar:
Post a Comment