Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, June 15, 2012

Cara mendaftar di Httpool

Httpool didirikan pada tahun 2000, perusahaan ini adalah perusahaan terkemuka yang mengontrol wilayah Eropa Tengah dan Eropa Timur. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC ( Pay per Click), CPA (Cost Per Action), yang merupakan layanan penuh iklan online dan mobile, dengan kehadiran di Asia, internasional mencapai dan fokus pada pasar negara berkembang. Httpool merupakan mitra yang optimal untuk klien internasional mengatasi pasar negara berkembang, pengiklan lokal mencari solusi satu atap, penerbit besar berjuang untuk uang lalu lintas internasional mereka, dan penerbit lokal mencoba untuk meningkatkan potensi penghasilan mereka.

Jaringan premi Httpool menyediakan high-end iklan produk pada posisi yang dipilih. Selain itu, penerbit premi berhak atas seluruh rentang produk yang lebih baik untuk menguangkan posisi sekunder Httpool.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di Httpool:

Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Httpool. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran di Httpool:

  • Minimum payout N/A
  • Pembayaran dilakukan net30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui cek

Httpool Contact:

  • Telepon: +44 203 086 9866
  • Faks: +44 203 006 8896
  • Email: info@httpool.com
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Httpool:

  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Contact information"
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di Httpool dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di Httpool ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/06/cara-mendaftar-di-httpool.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di Httpool ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di Httpool sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama