Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, June 9, 2012

Cara Mendaftar di Jemm

Jemm Real Time Network adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), BPK (Biaya Per Klik), yang menggabungkan premi jaringan penerbit, teknologi terbaru dan real-time tim manajemen untuk mendukung kampanye untuk mempromosikan hasil yang optimal.

Jemm sejak tahun 2007 telah sebagai bergairah tentang merek karena mereka adalah klien sendiri. Jemm menyadari pentingnya hasil yang berarti dan dapat diukur dengan tetap menjaga lingkungan yang aman bagi pelanggan untuk menunjukkan.

Jemm tidak hanya menawarkan kampanye pengiriman, mereka telah mengembangkan hubungan yang erat dengan mitra yang tepat untuk menawarkan layanan yang mencakup setiap sudut kebutuhan digital Anda pemasaran. Klien menerima saran yang sangat berharga dan etos kerja kolaboratif untuk membantu membimbing mereka untuk mencapai potensi maksimal mereka.

Jemm telah menghabiskan empat tahun terakhir membangun tim yang kuat dari orang yang ahli di bidang mereka - sebagai tim yang memiliki lebih dari 150 tahun senilai pengalaman iklan digital! Segera setelah Anda mulai bekerja dengan mereka, Anda akan diberi tim khusus yang akan bekerja dengan Anda untuk memastikan manfaat maksimal dan tingkat layanan yang tinggi.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Jemm:

Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Jemm. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.


Ketentuan Pembayaran di Jemm:

  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net 30 dengan invoice
  • Pembayaran akan dilakukan melalui cek

Contact Jemm:

  • Telepon: +44 (0) 1784 737000
  • Email: info@jemmgroup.com


Cara mendaftar di Jemm:

  1. Login ke situs, klik disini, pilih sesuai negara anda
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di Jemm dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di Jemm ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/06/cara-mendaftar-di-jemm.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di Jemm ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di Jemm sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama