PubMatic jaringan Iklan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), yang menyediakan penerbit premium real-time yang menjual platform media untuk mengelola pendapatan dan strategi merek. Platform PubMatic menggabungkan real-time penawaran (RTB), alat-alat perlindungan merek yang paling komprehensif, optimasi terintegrasi dan wawasan penonton pada dukungan untuk melayani penerbit terkemuka di dunia. PubMatic adalah swasta, didukung oleh dana dari Draper Fisher Jurvetson, Venture Partners Nexus, dan Ventures Helion, dan memiliki tujuh kantor di seluruh dunia di AS, Eropa dan Asia.
Karena sifat sistem dinamis PubMatic, penerbit sangat kecil kemungkinannya untuk menghapus jaringan iklan rotasi iklan mereka. Mereka memastikan bahwa penerbit melihat nilai dari setiap tayangan, terlepas dari apakah Anda memiliki kampanye yang tersedia pada saat tertentu. Untuk saat-saat ketika Anda harus ke default (alias re-pass) pada sistem, kesan PubMatic yang membuatnya terbaik bagi penerbit. Karena nilai yang konsisten yang disediakan oleh PubMatic, Anda dapat menikmati, berbasis nilai seumur hidup hubungan dengan setiap penerbit PubMatic, dimana jumlah persediaan Anda terima adalah berdasarkan nilai yang Anda berikan kepada penerbit. Ini adalah win-win bagi Anda dan penerbit.
Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di PubMatic:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di PubMatic. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.Ketentuan Pembayaran di PubMatic:
- Minimum payout $ 50
- Pembayaran dilakukan net 30
- Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Cek, Wire
Contact PubMatic:
- Telepon +1 (646) 706 7171
Cara mendaftar di PubMatic:
- Login ke situs, klik disini,
- Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
- Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
- Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
0 komentar:
Post a Comment