Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, June 11, 2012

Prediksi Perancis vs Inggris | Anasz-Blogs

Dalam partai pembuka Grup D, kedua tim yang kini masuk dalam kategori kuda hitam -well, untuk Prancis paling tidak- jelas menargetkan satu hal: kemenangan.
Hasil positif menghadapi tim yang notabene adalah rival terberat di dalam grup akan menjadi sebuah modal berharga untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final secepat mungkin.

Prancis akan datang dengan penuh rasa percaya diri. Grafik mereka terus menanjak menjelang turnamen dimulai. Uji coba yang mereka lakukan menunjukkan bahwa Les Blues kini adalah sebuah tim muda yang solid dan sangat berbahaya.
Mengapa Prancis Adalah Salah Satu Kuda Hitam Paling Menjanjikan?
Laurent Blanc mampu menyatukan pemain-pemain mudanya dan beberapa pemain senior di lapangan untuk membuat sebuah tim yang tajam dan menyerang. Nama-nama semacam Franck Ribery, Samir Nasri, Karim Benzema, dan Patrice Evra kini bersatu di bawah bendera Prancis.

Semua hasil positif di babak kualifikasi dan uji coba akan menemukan ujian sempurna nanti malam: menghadapi Inggris yang, well, medioker dan sulit ditebak.
Inggris datang dengan kondisi yang bisa dibilang compang-camping. Mereka sempat kehilangan manajer untuk beberapa saat dan baru menemukan Roy Hodgson dua pertandingan sebelum turnamen dimulai.
Inggris :  Sang Medioker Yang Siap Membuat Kejutan
Dalam ujicoba, Inggris-nya Hodgson menyajikan penampilan yang amat sangat jauh dari kata impresif. Namun, kemenangan memang tetap berhasil mereka raih. Tipis memang. 1-0 menjadi warna mencolok The Three Lions.

Masalah sebenarnya ada dalam catatan pemain yang menjadi pilihan untuk bermain nanti malam. Pemain-pemain andalah Inggris bertumbangan hanya beberapa saat menjelang turnamen dimulai. Tidak ada Frank Lampard. Tidak ada Gary Cahill. Tidak ada Gareth Barry. Dan mereka juga masih kehilangan Wayne Rooney untuk duel melawan Prancis.
Kemungkinan besar, formasi 4-4-2 akan tetap menjadi pilihan. Dengan menurunkan Ashley Young sebagai second striker sedikit di belakang Andy Carroll atau Danny Welbeck sebagai striker tunggal. Di lini belakang, duet John Terry dan Joleon Lescott akan mendapatkan ujian super sulit dari tajamnya lini tengah dan depan lawan.

Duel kali ini seharusnya berjalan terbuka dan seru. Dengan kedua tim memiliki naluri menyerang yang cukup tinggi. Namun melihat penampilan Inggris belakangan, rasanya dominasi serangan akan menjadi milik Prancis. Dengan Inggris bertahan ketat sambil menanti saat yang tepat untuk menyerang balik dan mengeksploitasi celah yang muncul di lini belakang lawan -sesuatu yang sukses mereka lakukan dengan sangat baik lately.
Siapa lebih unggul? Prancis seharusnya bisa mengambil keuntungan dengan pincangnya Inggris. Pendulum kemenangan lebih mengarah pada mereka. Namun, Inggris yang tidak diunggulkan tetap harus diwaspadai. Kelengahan Prancis akan menjadi makanan empuk bagi mereka.
Enjoy the ride!


Sumber : supersoccer.co.id
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Perancis vs Inggris | Anasz-Blogs dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Perancis vs Inggris | Anasz-Blogs ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/06/prediksi-perancis-vs-inggris-anasz-blogs.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Perancis vs Inggris | Anasz-Blogs ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Perancis vs Inggris | Anasz-Blogs sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama