Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, June 10, 2012

Prediksi Republik Irlandia vs Kroasia | Anasz-Blogs

Malam nanti (10/6), semua mata dipastikan akan tertuju pada laga antara Spanyol vs Italia. Maklum, ini adalah pertemuan antara juara dunia 2006 melawan juara dunia 2010. Dua-duanya pun dua tim unggulan di Euro kali ini. Diperkirakan, keduanya akan menjadi dua wakil Grup C yang akan berlaga di babak perempat-final mendatang. Laga antara Irlandia vs Kroasia pun agaknya akan sedikit terlupakan.

Namun bagi Irlandia dan Kroasia, ini justru merupakan peluang emas. Menghadapi lawan yang memiliki kekuatan yang hampir setara seperti ini jelas lebih memberikan harapan bagi keduanya untuk meraih kemenangan dibandingkan dengan menghadapi Spanyol dan Italia di dua pertandingan berikutnya. Karena itulah, baik Irlandia maupun Kroasia akan mati-matian untuk meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka di Euro 2012 ini.
Kekuatan kedua tim bisa dibilang seimbang, apalagi jika melihat perjalanan keduanya menuju Euro 2012. Kedua tim sama-sama merupakan runner-up grup di babak kualifikasi, dan memastikan diri mendapatkan tempat di Euro 2012 setelah melalui babak play-off. Di babak play-off, Kroasia mampu mengalahkan Turki dengan agregat skor 3-0, sementara Irlandia dengan mudah menghancurkan Estonia dengan skor 5-1.

Di masa persiapan jelang turnamen ini pun, keduanya mendapatkan hasil yang serupa: satu kali menang dan satu kali seri. Kroasia mengalahkan Estonia 3-1 pada akhir Mei lalu, sementara Norwegia ditahan imbang 1-1 pada 2 Juni. Sedangkan Irlandia mengalahkan Bosnia-Herzegovina 1-0, dan ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria.
Dengan kekuatan nyaris seimbang ini, sulit rasanya menentukan siapa yang akan lebih unggul di antara keduanya. Namun, jika berbicara mengenai masalah pengalaman, Kroasia masih lebih unggul. Sejak pertama kali ikut serta di Euro pada tahun 1996 lalu setelah merdeka dari Yugoslavia, Kroasia sudah pernah dua kali mencapai babak perempat-final, termasuk saat anak-anak asuhan Slaven Bilic ini menjadi salah satu tim kuda hitam di Euro 2008 lalu. Sementara bagi Irlandia, Euro 2012 merupakan penampilan keduanya di ajang Piala Eropa. Sebelumnya, Irlandia hanya pernah satu kali muncul di turnamen empat tahunan ini, yaitu pada tahun 1988. Setelah itu, prestasi Irlandia nol besar.

Faktor pengalaman inilah yang merupakan nilai plus dari Kroasia. Apalagi, Kroasia sendiri sudah memiliki status sebagai spesialis tim kuda maut di setiap perhelatan turnamen besar. Jadi, hati-hati Irlandia.

Anda Mau Menyaksikan Pertandingan EURO 2012 Click Here Stereaming



Sumber: supersoccer.co.id
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Republik Irlandia vs Kroasia | Anasz-Blogs dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Republik Irlandia vs Kroasia | Anasz-Blogs ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/06/prediksi-republik-irlandia-vs-kroasia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Republik Irlandia vs Kroasia | Anasz-Blogs ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Republik Irlandia vs Kroasia | Anasz-Blogs sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama