Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, June 15, 2012

Prediksi Ukraina vs Prancis | Anasz-Blogs

Kemenangan di pertandingan perdana menghadapi Swedia bisa menjadi modal manis bagi Andriy Shevchenko cs. untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan ini. Sementara Perancis yang hanya mampu bermain imbang menghadapi Inggris di pertandingan pembuka, membutuhkan tiga poin untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Tuan rumah menghadapi lawan yang berbeda dari pertandingan pertama, Swedia lebih banyak menunggu dan mengandalkan counter attack, sementara Perancis akan bermain menyerang sejak awal dan berusaha menguasai ball possession. Oleh Blokhin mungkin bisa memainkan starting line up yang lebih bertahan dari yang ia turunkan saat menghadapi Swedia.
Salah satu caranya mungkin Ukraina akan mengorbankan barisan penyerangnya dan menumpuk lini tengah, untuk berusaha menghentikan permainan Perancis. Pencetak gol saat menghadapi Swedia, Andriy Shevchenko, kemungkinan akan diistirahatkan. Kebetulan ia juga baru mengalami kecelakaan, meski tak mendapatkan cidera serius.
Di pihak lawan, Laurent Blanc tak memainkan Yann M’Vila di pertandingan menghadapi Inggris. Namun kemungkinan ia sudah bisa diturunkan pada pertandingan ini, mengambil tempat Alou Diarra. Selain itu, kemungkian Perancis akan menggunakan tim yang sama saat menghadapi anak asuh Roy Hodgson.

Dalam sejarah pertemuan, Ukraina selalu gagal mengalahkan Perancis di semua kesempatan. Perancis menang tiga kali, sementara tiga lainnya berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir di sebuah pertandingan persahabatan pada Juni tahun lalu, Perancis membungkam Ukraina 4-1.


Sumber : supersoccer.co.id
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Ukraina vs Prancis | Anasz-Blogs dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Ukraina vs Prancis | Anasz-Blogs ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/06/prediksi-ukraina-vs-prancis-anasz-blogs.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Ukraina vs Prancis | Anasz-Blogs ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Ukraina vs Prancis | Anasz-Blogs sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama