Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, August 7, 2012

Cara Mendaftar di Advertise Game

Laga Iklan merupakan jaringan periklanan dengan kantor di Chili. Mereka fokus hanya pada industri videogame: arcade games online, game MMO, blog dan forum tentang videogame, game PC, dll. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click).

Advertise Game melayani kebutuhan pengiklan dan penayang situs web. Advertise Game menyediakan sebuah platform iklan yang mudah digunakan, penawaran tersebut baik untuk kampanye yang menargetkan pengiklan, dan sumber tambahan pendapatan bagi penerbit yang memiliki persediaan iklan yang tersedia pada video-game di situs web mereka.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Advertise Game:

Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Advertise Game. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher. Website anda harus memiliki minimal 100 pengunjung unik per hari.

Ketentuan Pembayaran di Advertise Game:

  • Minimum payout $ 10
  • Pembayaran dilakukan sebesar 30 bersih
  • Pembayaran akan dilakukan melalui oleh Paypal, Moneybookers, Wire ($ 500)

Advertise Game Contact:

  • Form di situs mereka

Cara mendaftar di Advertise Game:

  1. Login ke situs, klik disini
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di Advertise Game dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di Advertise Game ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/08/cara-mendaftar-di-advertise-game.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di Advertise Game ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di Advertise Game sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama