Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, August 10, 2012

Cara Mendaftar di ADXDirect

ADXDirect adalah iklan jaringan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), CPA (Cost Per Action), CPL (Cost Per Lead), CPV (Cost Per View). Mereka menggunakan platform iklan yang paling inovatif dan efektif-interaktif di Internet. Digawangi oleh tim staf berpengalaman yang menawarkan top-notch dengan tingkat pelayanan pribadi. Berbasis Baltimore platform jaringan iklan untuk secara substansial meningkatkan baik ROI untuk pengiklan dan arus pendapatan untuk penerbit.

Dengan daftar klien termasuk nama merek Chrysler, Coca Cola, dan Warner Brothers, ADXDirect.com membedakan dirinya dari jaringan iklan online lainnya dengan kemampuan belum pernah terjadi sebelumnya untuk mencocokkan baik lalu lintas domestik dan internasional.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di ADXDirect:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di ADXDirect. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di ADXDirect:

  • Minimum payout $75
  • Pembayaran dilakukan sebesar 30 bersih
  • Pembayaran akan dilakukan melalui oleh Paypal, cek, Wire

ADXDirect Contact:

  • Telp. 1.800.716.8956
  • Fax. 1.347.710.2560
  • Email: team@adxdirect.com
  • Form di situs mereka

Cara mendaftar di ADXDirect:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di website Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di ADXDirect dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di ADXDirect ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/08/cara-mendaftar-di-adxdirect.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di ADXDirect ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di ADXDirect sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama