Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, August 11, 2012

Cara Mendaftar di Blogads

Blogads diluncurkan oleh Pressflex LLC pada bulan Agustus 2002. Mereka adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click). Pada saat sebagian besar pengiklan dan pakar media yang dianggap "media" sebagai konten eksklusif yang dihasilkan oleh jurnalis profesional yang dipekerjakan oleh perusahaan besar, CEO Henry Copeland bermimpi memasukkan uang ke kantong blogger untuk membantu pengiklan mencapai pembaca mereka.

Mereka yang tahu, berpikir Henry gila. Penjualan lambat pada awalnya; BlogAds dibeli hanya dengan t-shirt vendor kecil dan blogger menjajakan situs mereka sendiri. Pada tahun 2004, layanan ini menjadi kesayangan dari kampanye politik, hari ini melayani perusahaan mulai dari Disney, ACLU, Dove dan Audi.

Kru Blogads datang dari berbagai kalangan, termasuk seorang manajer stasiun radio, pemilik spa anjing, produser TV, biologi dan Wall Street titan. Blogads berbasis di Durham, North Carolina, salah satu kota yang paling cerdas dan paling toleran di Amerika Serikat (Daily Beast).

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Blogads:

  • Website yang menargetkan niche demografis (yaitu buku, parenting) sedikitnya 30.000 tayangan per bulan
  • Website dengan fokus yang lebih luas (yaitu gosip atau humor) membutuhkan sedikitnya 500.000 sampai 1 juta tayangan bulanan.

Ketentuan Pembayaran di Blogads:

  • Minimum payout $75
  • Pembayaran dilakukan sebesar 30 bersih
  • Pembayaran akan dilakukan melalui oleh Paypal, cek, Wire

Blogads Contact:

  • Telp. 1- (919) -636-4551
  • Form di situs mereka

Cara mendaftar di Blogads:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di Blogads dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di Blogads ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/08/cara-mendaftar-di-blogads.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di Blogads ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di Blogads sumbernya.

1 komentar:

Blogger said...

Did you know that you can make cash by locking premium areas of your blog / website?
To begin just open an account with AdWorkMedia and run their Content Locking tool.

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama