Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, August 7, 2012

Cara Mendaftar di LifeStreet Media

LifeStreet Media didirikan pada tahun 2005, LifeStreet Media didedikasikan untuk menyediakan solusi iklan yang terbaik di kelas di-app. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click). Percaya fokus tajam dan dedikasi mutlak untuk ilmu pengetahuan dan seni di iklan-app, teknik tim LifeStreet yang sangat berprestasi, ops iklan, kreatif, dan analisis tunggal terfokus pada satu misi yang jelas: untuk memberikan iklan app yang paling sukses yang pernah dibuat .

LifeStreet Media disebut oleh Majalah Inc sebagai salah satu dari 500 perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di AS, salah satu dari 50 perusahaan iklan dan pemasaran yang paling cepat berkembang di Amerika Serikat, dan salah satu dari 25 perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di San Francisco Bay Area.

Ada dua jenis iklan di LifeStreet Media:

  • Sosial Network
Terhubung dengan pemimpin terbukti di media sosial di-app iklan. Memberikan miliaran tayangan bulanan hingga ratusan juta pengguna, Sosial LifeStreet melayani lebih banyak iklan, mendistribusikan aplikasi lagi, dan mencapai lebih dari penonton Facebook daripada penyedia pihak ketiga.
  • Mobile Phone (HP)
LifeStreet adalah penyedia terkemuka di aplikasi-iklan di web dan salah satu penyedia yang paling cepat berkembang ke perangkat mobile Apple IOS dan Google Android . Penawaran berisiko rendah berbasis kinerja untuk pengiklan terkemuka dan BPT untuk penerbit, LifeStreet Mobile memiliki akses ke 21 miliar ponsel tayangan bulanan dan 160 juta pengguna mobile yang unik di 190 negara.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di LifeStreet Media:

Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di LifeStreet Media. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.


Ketentuan Pembayaran di LifeStreet Media:

  • Minimum payout $ 10
  • Pembayaran dilakukan sebesar 30 bersih
  • Pembayaran akan dilakukan melalui oleh Paypal, Wire,


LifeStreet Media Contact:

  • Form di situs mereka

Cara mendaftar di LifeStreet Media:

  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Publisher" pada pilihan yang sesuai dari iklan.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Bukti pembayaran dari di LifeStreet Media


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di LifeStreet Media dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di LifeStreet Media ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/08/cara-mendaftar-di-lifestreet-media.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di LifeStreet Media ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di LifeStreet Media sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama