Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, September 14, 2012

Goll Cantik Salto Ronaldinho Di Sesi Latihan

Tak pernah lekang dimakan usia.
Karir Ronaldinho bersama Tim Samba sudah usai. Di tahun usia ke-32, legenda Barcelona cukup puas bermain di kampung halaman bersama Atletico Mineiro. Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 ini dikenal sebagai pemain yang suka pamer skil. Tak hanya di lapangan, bahkan di sesi latihan pun, acap kali R10 unjuk kebolehan.
Jelang laga kontra Sao Paulo dalam lanjutan Liga Brasil, Ronaldinho mencetak gol dengan cara salto. Mungkin sudah biasa. Tapi bagi pengagum aksi-aksi spektakuler, sebaiknya tak melewatkan aksi menawan penyerang bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira berikut.

Anda sedang membaca artikel tentang Goll Cantik Salto Ronaldinho Di Sesi Latihan dan anda bisa menemukan artikel Goll Cantik Salto Ronaldinho Di Sesi Latihan ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/goll-cantik-salto-ronaldinho-di-sesi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Goll Cantik Salto Ronaldinho Di Sesi Latihan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Goll Cantik Salto Ronaldinho Di Sesi Latihan sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama