Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, September 5, 2012

Mendaftar dan Dapat Uang dari Smowtion

Smowtion adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), CPA (Cost Per Action). Mereka fokus pada pengembangan produk dan solusi untuk industri iklan online, mereka untuk menargetkan audiens yang berkualitas.

Dengan menggabungkan penargetan perilaku, kinerja prediktif dan kontekstual dan persediaan metode, smowtion memungkinkan pengiklan untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan mereka di mana pun mereka dapat ditemukan (blog, jaringan, pencarian dan jaringan sosial).

Smowtion juga bekerja dengan lebih dari 150.000 penerbit di seluruh dunia, dengan menggunakan proses optimasi yang sama untuk membantu mereka mendapatkan eCPM pengunjung sekarang lebih tinggi dan iklan yang paling sesuai. Smowtion adalah cara terbaik untuk membuat Web 2.0 menguntungkan dalam jangka panjang. Jaringan menawarkan pengiklan kesempatan unik. Smowtion mengundang Anda untuk menggunakan platform smowtion untuk memaksimalkan pendapatan anda

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Smowtion :

Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Smowtion. Mereka akan meninjau website sebelum digunakan sebagai penerbit.

Ketentuan Pembayaran di Smowtion :

  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek

Smowtion Contact:

  • Telepon: +1 (786) 522.7881
  • Email: info@smowtion.com

Cara mendaftar di Smowtion :

  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Create Your Account"
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Bukti pembayaran dari Smowtion

 

Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan Dapat Uang dari Smowtion dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan Dapat Uang dari Smowtion ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-dari-smowtion.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan Dapat Uang dari Smowtion ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan Dapat Uang dari Smowtion sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama