Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, September 18, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Ad pepper

Ad pepper merupakan salah satu layanan pemasaran digital internasional terkemuka dan teknologi penyedia solusi. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), CPA (Cost Per Action), CPL (Cost Per Lead). Perusahaan ini menyediakan berbagai pandangan, generasi, memimpin-mail, mesin pencari dan jasa pemasaran afiliasi dan penargetan semantik, penayangan iklan dan solusi teknologi eCRM untuk lembaga media, pengiklan dan penerbit. Dengan 12 cabang di enam negara Eropa dan Amerika Serikat, Ad lada saat ini mengelola kampanye untuk ribuan klien iklan nasional dan internasional di lebih dari 50 negara.

Produk Ad pepper, iLead (solusi generasi memimpin), iSense (iklan semantik) dan Jaringan SiteScreen (jaringan perlindungan merek) merupakan inovasi yang unik di pasar digital. Anak Ad pepper, Webgains adalah jaringan afiliasi dengan pertumbuhan tercepat di Eropa. Tidak ada cara yang lebih mudah untuk menemukan mitra untuk memperoleh pendapatan iklan melalui internet dan menjadi reseller merek-merek terkenal dan produk yang menarik.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Ad pepper:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Ad pepper. Ad pepper akan meninjau secara manual setiap publisher situs web. Ad pepper tidak menerima website yang:

Ketentuan Pembayaran di Ad pepper:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek,wire

Ad pepper Contact:

  • Telepon: +49 (0) 911 929.057-0
  • fax: +49 (0) 911 929057-157
  • email: info@adpepper.com

Cara mendaftar di Ad pepper:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Ad pepper dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Ad pepper ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-di-ad-pepper.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Ad pepper ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Ad pepper sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama