Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, September 18, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Adfunky

Adfunky adalah jaringan periklanan digital dan perusahaan media yang didirikan pada tahun 2008 oleh para veteran dari internet untuk meningkatkan hasil pengiklan, lembaga dan penerbit, seperti layanan dan keahlian. mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), PopADs. Adfunky melakukan bisnis global dengan fokus khusus pada Amerika Latin, di mana Adfunky memiliki kantor di negara-negara besar.

Adfunky bermitra dengan merek terbesar dan lembaga respon langsung dan pengiklan, yang pada akhirnya meningkatkan penerbit. Anda mengelola situs tumbuh populer dengan khalayak. Melalui hubungan yang kuat dengan lembaga-lembaga utama dan pengiklan, sebuah platform real-time optimasi inovatif dan konsultasi yang sedang berlangsung, Adfunky mengubah iklan Anda menjadi uang.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Adfunky:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Adfunky. Adfunky akan meninjau secara manual setiap publisher situs web. Adfunky tidak menerima website yang:

Ketentuan Pembayaran di Adfunky:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek,wire

Adfunky Contact:

  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Adfunky:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Bukti pembayaran dari di Adfunky


Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Adfunky dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Adfunky ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-di-adfunky.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Adfunky ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Adfunky sumbernya.

1 komentar:

Blogger said...

In case you are interested in making money from your websites by popunder ads - you should run one of the most established networks - PopCash.

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama