Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, September 24, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Iw-advertising

Iw-advertising adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click). Mereka adalah jaringan internasional impresionesweb. Iw-advertising berusaha untuk memenuhi permintaan jasa di sektor pemasaran digital. Perusahaan ini menyediakan layanan untuk webmaster. Iw-advertising webmaster berhasil mendapatkan pendapatan yang optimal dari pengguna. Webmaster hanya perlu berkonsentrasi pada lalu lintas dan Iw-advertising akan mengelola sisanya.

Iw-advertising adalah satu-satunya jaringan periklanan online dengan ibukota Spanyol 100% dan teknologi proprietary yang menjamin kemerdekaan penuh. Dengan cara ini, Iw-advertising telah membuat hal fleksibel terus menerus yang disesuaikan dengan kebutuhan klien dan mampu menangani 80 juta tayangan harian (kebanyakan Spanyol) yang diterima di impresionesweb.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Iw-advertising:

Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima sebagai publisher di Iw-advertising. Mereka akan meninjau website sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran di Iw-advertising:

  • Minimum payout € 100
  • Pembayaran dilakukan net 30 dengan invoice
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek,

Iw-advertising Contact:

  • Telp: +34 911 61 01 13
  • Fax: - +34 915 49 91 02
  • email: info@impresionesweb.com

Cara mendaftar di Iw-advertising:

  1. Login ke situs, klik disini untuk Inggris (Internasional), dan klik disini untuk Spanyol
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Iw-advertising dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Iw-advertising ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-di-iw.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Iw-advertising ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Iw-advertising sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama