Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, September 25, 2012

Untung & Rugi Copas (Copy Paste) artikel

Copas (Copy Paste) artikel adalah suatu tindakan dimana seseorang menyalin atau menduplikan isi artikel blog orang lain untuk kemudian dipost/ditulis ulang di blognya sendiri. Walupun tindakan ini tidak dibenarkan, tetapi masih banyak blogger yang melakukan tindakan ini. Baik secara manual ataupun secara otomatis dengan blog AGC (Auto Generate Content). Juga ada beberapa blogger yang melakukan cara "lebih halus" dengan melakukan spin lebih dulu. Secara manaual atau dengan auto spinner.

Ada beberapa keuntungan ataupun kerugian jika anda melakukanCopas (Copy Paste) artikel, antara lain:

Keuntungan Copas (Copy Paste) artikel:

  • Anda hanya perlu memilih tema blog anda, anda tidak akan kesulitan untuk memikirkan konten dari blog anda.
  • Jika blog anda blog baru, isi/ konten dari blog anda akan lebih cepat terisi.

Kerugian Copas (Copy Paste) artikel:

  • Hampir semua Search engine tidak menyukai Copas (Copy Paste) artikel. Copas (Copy Paste) artikel di blog akan membuat blog anda beresiki deindex di search engine. Yang akhirnya akan menurunkan PR (pagerank) blog anda.
  • Broker Periklanan juga tidak menyukai Copas (Copy Paste) artikel. Mereka akan mem-banned blog anda jika diketahui blog anda mempunyai Copas (Copy Paste) artikel.
  • Walaupun jarang terjadi, tetapi ada kemungkinan anda akan dituntut secara hukum jika anda terbukti melakukan Copas (Copy Paste) artikel. Apalagi jika artikel yang sudah mempunyai "trademark". Dan tentu saja jika si pemilik artikel menuntut secara hukum.
  • Anda tidak disukai oleh sesama blogger.
  • Blog anda jadi terlihat "tidak bermutu".

Masih banyak lagi keuntungan dan kerugian Copas (Copy Paste) artikel. Secara prinsip, jarang pemilik blog yang suka jika artikel mereka di Copas (Copy Paste). Mereka pasti akan kecewa. Tetapi jika karena sebab dan alasan tertentu anda melakukan Copas (Copy Paste) artikel. Sebaiknya anda memperhatikan hal-hal berikut:
  • Sebaiknya meminta ijin dari si pemilik artikel, baik lewat email atau kolom komentar. Dan tunggu persetujuan sebelum di re-post.
  • Sertakan sumber dari artikel yang anda Copas (Copy Paste). Akan lebih baik lagi jika sumber itu disertai link "do follow". Tidak ada ruginya jika menuliskan sumber artikel dibawah posting.
  • Lakukan Copas (Copy Paste) artikel secara manual. Akan lebih baik lagi jika anda melakukan edit sebagian artikel yang anda Copas (Copy Paste).
Anda sedang membaca artikel tentang Untung & Rugi Copas (Copy Paste) artikel dan anda bisa menemukan artikel Untung & Rugi Copas (Copy Paste) artikel ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/untung-rugi-copas-copy-paste-artikel.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Untung & Rugi Copas (Copy Paste) artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Untung & Rugi Copas (Copy Paste) artikel sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama