Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, October 10, 2012

Daftar Lengkap Website CPM di Dunia.

Banyak website bisnis yang menjalankan bisnis dengan sistem CPM atau Cost per Million. Atau banyak juga yang menggunakan istilah CPI atau Cost per Impression. Pengertian CPM atau CPI adalah, anda akan dibayar setiap 1000 kali ilkan tampil di halaman website anda. Tanpa pengunjung meng-klik iklan yang ada di halaman website anda, anda akan tetap dibayar jika iklan tampil di website anda sebanyak 1.000 kali. Pendapatan anda dengan bermain CPM sangat dipengaruhi oleh visitor dari website anda. Semakin banyak visitor, semakin tinggi penghasilan anda.

Biasanya, tarif CPM diatur berdasarkan beberapa area yang sering disebut "Tier". Satu tier terdiri dari beberapa negara. Negara di Amerika dan Eropa adalah negara dengan standar CPM tertinggi. Biasanya nilai CPM dari negara tersebut akan bernilai lebih dari 1 dolar.

Banyak website yang menjalankan sistem CPM yang digabungkan dengan sistem PPC atau Pay per Klik. Jika anda menjadi Publisher di website yang menjalankan bisnis dengan kedua sistem diatas. Peluang anda untuk meraup keuntungan semakin besar.

Banyak sekali website dengan sistem CPM. dari yang sangat populer, dan digabungkan dengan PPC, seperti Google Adsense, sampai website yang khusus hanya menjalankan bisnis CPM. Anda dapat melihat lebih dari 100 (seratus) website yang menjalankan bisnis CPM yang digabung dengan yang lain, ataupun khusus website CPM dengan meng-klik link dibawah ini. Daftar tersebut akan selalu diupdate dan bertambah.

Silahkan klik "LIKE" dibawah ini untuk membuka
daftar CPM

Like-Like
Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Lengkap Website CPM di Dunia. dan anda bisa menemukan artikel Daftar Lengkap Website CPM di Dunia. ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/daftar-lengkap-website-cpm-di-dunia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar Lengkap Website CPM di Dunia. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar Lengkap Website CPM di Dunia. sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama