Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, October 24, 2012

Opera Bagi-Bagi Theme Yang Bertemakan Helloween






Pesta tahunan bertemakan hantu yaitu Halloween memang masih tanggal 31 Oktober mendatang, namun untuk memeriahkannya, Opera menawarkan beberapa theme untuk dipakai sebagai penghias browser penggunanya.

Terdapat 12 theme bertemakan Halloween yang dapat digunakan untuk memberikan kesan seram browser Opera Anda. Setiap tahunnya, memang Opera selalu menawarkan theme-theme seperti ini namun dengan tampilan yang berbeda. Theme Halloween ini dibuat atas kerja keras seniman-seniman dari Opera.

Sejak dirilis kemarin (23/10), theme yang paling banyak digunakan adalah yang berjudul Halloween Team. Theme berukuran 932,9 kb ini telah diunduh sebanyak 1,052 kali. Apabila tertarik untuk mengganti tampilan browser Opera yang Anda gunakan, Anda dapat mengakses serta mengunduhnya secara gratis di situs resmi Opera.

Selamat menikmati.
Sumber
Anda sedang membaca artikel tentang Opera Bagi-Bagi Theme Yang Bertemakan Helloween dan anda bisa menemukan artikel Opera Bagi-Bagi Theme Yang Bertemakan Helloween ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/opera-bagi-bagi-theme-yang-bertemakan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Opera Bagi-Bagi Theme Yang Bertemakan Helloween ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Opera Bagi-Bagi Theme Yang Bertemakan Helloween sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama