Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, October 6, 2012

Prediksi Manchester City vs Sunderland

Rotasi pemain jadi kunci Manchester City
Baru dua hari setelah laga imbang dan melelahkan melawan Borussia Dortmund pada fase grup Liga Champion, Manchester City akan menggelar laga kandang melawan Sunderland pada matchday 7 Premier League malam ini. Beberapa masalah terutama ketersediaan susunan pemain menjadi kendala Manchester City dalam laga ini.
Manchester City dipastikan akan tampil tanpa pemain baru mereka, Javi Garcia yang mengalami cedera. Selain itu, beberapa pemain dipastikan masih belum fit karena hanya punya dua hari untuk beristirahat. Rotasi pemain akan menjadi kunci Manchester City untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kandang.

Posisi Javi Garcia bisa kembali diisi oleh Jack Rodwell sementara Maicon yang dikabarkan telah sembuh bisa mengisi posisi Gael Clichy ataupun Zabaleta. Carlos Tevez dan Balotelli bisa tampil di depan menggantikan Aguero dan Dzeko. Balotelli sendiri kemarin mencetak gol lewat penalti untuk menyelamatkan Manchester City saat imbang melawan Dortmund.
Sementara itu di sisi Sunderland, mereka punya rekor belum terkalahkan pada musim ini di Premier League yang jelas akan memompa semangat mereka pada laga ini. Selain itu, mereka juga mampu mengambil 4 poin dari Manchester City musim lalu dengan menang 1 – 0 pada laga kandang dan 3 – 3 pada laga tandang.
Lee Cattermole masih cedera sehingga dipastikan tidak akan bermain pada laga ini. Sementara Fletcher yang tampil bagus musim ini bisa jadi pilihan di depan bersama Sessegnon.
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Manchester City vs Sunderland dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Manchester City vs Sunderland ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/prediksi-manchester-city-vs-sunderland.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Manchester City vs Sunderland ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Manchester City vs Sunderland sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama