Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, October 6, 2012

Prediksi West Ham vs Arsenal

West Ham siap memainkan Andy Carroll yang telah pulih dari cedera.
West Ham akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 7, Sabtu (06/10) malam nanti.
The Hammers bisa memanfaatkan kelelahan yang mungkin masih dirasakan skuad Arsenal usai melakoni laga Liga Champion melawan Olympiakos tengah pekan kemarin.
Mental tim asuhan Sam Allardyce juga sedang bagus pasca kemenangan di kandang QPR 2-1 pekan lalu. Kabar baik datang dari Andy Carroll yang sudah kembali bermain di 20 menit terakhir saat melawan QPR.
Winston Reid yang mengalami cedera di bagian kepala akibat berbenturan dengan Jussi Jaaskelainen pekan lalu masih diragukan untuk bisa tampil. Jack Collison juga dikabarkan masih bermasalah dengan cedera lutut.

Sementara tim tamu, Arsenal berhasil merespon dengan positif kekalahan pertama yang mereka dapat dari Chelsea, dengan memenangkan partai Liga Champion melawan Olympiakos 3-1, Rabu lalu.
Gervinho kembali akan diandalkan untuk memimpin serangan setelah serangkaian penampilan impresifnya akhir-akhir ini. Pemain asal Pantai Gading telah mengukir lima gol sejauh ini. Didukung oleh Lukas Podolski dan Santi Cazorla, lini depan Arsenal kian berbahaya musim ini.
Vito Mannone kemungkinan masih akan dipercaya mengawal gawang The Gunners menyusul cedera pergelangan kaki Wojciech Szczesny yang tak kunjung membaik. Per Mertesacker yang absen di dua pertandingan terakhir karena alasan kesehatan, kemungkinan sudah bisa kembali diturunkan untuk mengantisipasi potensi ancaman dari Andy Carroll.
Abou Diaby yang mendapatkan cedera paha pekan lalu, masih akan absen paling tidak hingga dua minggu ke depan. Sedangkan Bacary Sagna, Jack Wilshere dan Emmanuel Frimpong kondisinya semakin membaik dan berpeluang untuk dimainkan di laga nanti malam.
Kemenangan akan sangat penting bagi kedua tim untuk bisa menembus papan atas klasemen, sebelum memasuki jeda internasional selama dua minggu ke depan.
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi West Ham vs Arsenal dan anda bisa menemukan artikel Prediksi West Ham vs Arsenal ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/prediksi-west-ham-vs-arsenal.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi West Ham vs Arsenal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi West Ham vs Arsenal sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama